Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Kamis, Juli 03, 2008

Dari Makassar

Tanggal 24 Juni bunda ke Makassar selama 6 hari dalam rangka kegiatan kantor. (baca disini, atau disini)
Sebenere sih kegiatannya gak penting2 amat dan sebenere pula bunda gak mau ikutan, cuman karena adek bunda (iko aka saoko) pengen ikut jalan2 ke makassar (secara dia blom pernah ke sono), ditambah bunda yang udah kangen dengan kota itu setelah meninggalkannya 7 tahun yang lalu, jadinya mumpung gratis plus dapet uang saku yaah ikutan ajah :P

foto makassarTernyata kota Makassar kini dan 7 taon yang lalu beda banget! Sekarang makin banyak tempat belanjaan.. dimana-mana ada mall, jalanan pada macet.. serasa di jakarta gitu deh! Blom lagi para ponakan yang kemarin masih cilik eh.. sekarang dah mahasiswa! Duh.. jadi berasa tuwak nih! Hihihi...

Karena kegiatannya santai, selama di Makassar bunda nginap ditempat sodara (yang kebetulan dekat dari lokasi kegiatan). Selama disana bunda cuman sempat jalan-jalan ke (tempat belanja semua nih) Mall panakukkang, GMC, MCC, MARI, M-TOS. Secara kan di gorontalo tempat2 gitu masih asing alias gak ada :P. Trus kuliner yang sempat dinikmati cuman mie titi(mie kering), coto makassar (ini pasti) dan pallubasa.
Itupun karena ada yang nganterin, kalo gak ya mungkin bunda gak kemana-mana deh! *Makasih ya buat Kak Choni sekeluarga atas pelayanannya yang sangat prima!*. Trus, urusan kopdaran juga gak sempat (maaf ya buat mama rafi), abis selama disana gak sempat buka inet trus gak tau gimana mo hubungi mama rafi (bela diri nih). Insya Allah, dikesempatan berikutnya yaa..! Urusan reuni juga gak sempat, abis teman-teman kuliah dulu sebagian besar udah di daerah dan menghubunginya pun susyah, no HP-nya dah expire.. yah ternyata rasa kangen bunda gak terobati deh! Bunda kangen suasana kota makassar 10 tahun yang lalu bersama segala isinya hehehe...


Buat aulia yang udah ditinggalkan selama 6 hari, sesuai janji bunda bawain ole-ole boneka susan impiannya. Saat bonekanya dibuka aulia seneeeeng banget sampe melompat-lompat dan teriak kegirangan! Setiap malam boneka ini jadi teman tidurnya, dan begitu bangun pagi bukannya minta susu seperti biasa malah langsung ngurus si boneka; dikasih mimik susu, diajak ngobrol dsb.. Pokokke sekarang ini aulia masih heboh dengan boneka barunya!
Saking sayangnya sama boneka ini, gak bole ada orang lain yang menyentuhnya. Kalo gak.. langsung deh kena "damprat" sama yang punya :D. Kk rani yang selama bunda dimakassar jadi teman mainnya, gak dianggap lagi deh! Hikss..

bros cantikOwwyah.. pas nyampe gorontalo, ternyata bunda dapet ole-ole loh dari "teman sekaligus sodara" di jakarta. Makasih ya buat Myla (mamanya shafa n shila) atas ole-olenya.. brosnya cantik loh! *muach..muach*

NB.
Catatan ini udah diposting dari minggu lalu, cuman salah setting tanggalnya :D Wadoouh! *sambil tepuk jidat* :P

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio