Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, November 12, 2007

Toyat-Toyet dan Atit ...

Aulia senang main corat-coret sekarang. Kalo liat bunda lagi nulis, aulia ikutan minta kertas ama pulpen. Kalo gak dikasih bunda pasti gak bakalan bisa nulis deh.
Seperti sabtu kemarin bunda lagi beres-beres nyiapin segala sesuatu karena kebetulan hari itu ada jadwal ke sekolah-sekolah untuk monitoring & evaluasi pelaksanaan program kantor. Waktu liat bunda pegang kertas, aulia nunjuk-nunjuk kertas dengan suara, "mamah!... mammah!.. uuuu..uuhh.. mamah!" sebagai ungkapan bahwa dia minta sesuatu :). Bunda pura-pura gak ngerti dia minta kertas dan bunda coba sodorin boneka, bonekanya malah dilempar dengan suara makin kencang sambil tangannya nunjuk kertas, "mamaaaah.. mammaaah!. Setelah bunda kasih notes book dan stabilo aulia langsung pamerin giginya ke bunda sebagai tanda terimakasih hehehe, dan langsung deh tangannya menari diatas kertas. Coretannya kadang seperti gambar peta, tapi lebih banyak kayak benang kusut, hihihiy. Bunda ajarin bikin garis gak mau *blom waktunya sih bunda!!*. Lembarannya dibuka, coret, buka lagi, coret lagi... sampei... "creessssh!" disobek dah. Bosen corat-coret kertas, lantai yang jadi sasaran, kaki, tangan, baju... semuanya deh.. haiyaaaah! Bunda biarin aja, bunda hanya mikir... berarti besok-besok gak boleh sembarangan lagi nih nyimpan kertas dan buku, trus gak usah kaget kalo pulang kantor liat ada lukisan peta atau benang kusut di dinding, di seprei, di lantai dsb... o..oow!

aulia belajar corat-coret niy

Itu cerita sabtu pagi... Siangnya, saat bunda pulang oma langsung laporan bahwa kepala aulia agak panas dan gak mau makan, hanya mau makan roti. Tapi karena aulia tetap ceria seperti biasanya jadi bunda gak terlalu khawatir dan gak perlu diberi obat penurun panas. Bunda coba membujuk aulia makan nasi dengan berbagai cara, seperti makan bersama boneka-bonekanya dengan nyuapinnya secara bergantian, main pesawat terbang dengan sendok yang berisi nasi sebagai pesawatnya, main ciluk baaa, nyanyi tepuk tangan... gak ada yang berhasil, setiap permainan paling hanya gol satu suapan ajah.. *sabar... sabar... ayoow lebih kreatif lagi bunda! heheh*. Bunda coba jurus terakhir, aulia makan sendiri.. Aulia pegang sendoknya dan bunda yang 'kendalikan' tangannya untuk nyuapin ke mulut. Jurus ini lumayan berhasil, aulia makan dengan lahapnya meskipun resikonya nasi banyak berceceran karena kadang makannya pake tangan kiri-kanan sekaligus... Tapi gak lama setelah makan tiba-tiba..., "ueeeeekkk!" Muntah! Nasi yang tadinya dah masuk dengan mulusnya keluar lagi deh!.. duhh..nak!

Hiks, lagi atit niy..Sorenya suhu badannya naik lagi, namun aulia tetap bermain seperti biasa. Bunda beri obat penurun panas, malamnya suhu badannya sempat turun, tapi besoknya minggu pagi badannya panas lagi. Bunda yang rencananya siang itu mau menghadiri undangan ibu kepala seksi (pelepasan haji) terpaksa dibatalin deh. Seharian bunda dan ayah nemenin aulia, karena meskipun badannya panas aulia tetap bermain, tetap aja minta di titah.. hanya jadi sedikit cengeng. Kalo mau sesuatu jadi pake merengek-rengek dulu... Iseng bunda buka mulutnya ternyata gusi bawah bagian dalam lagi bengkak n pink, tanda bentar lagi si geraham mau nongol. Jadi ini toh penyebabnyah... pantesan udah 2 hari ini aulia jadi ileran...

Alhamdulillah, semalam panasnya dah turun hingga tadi saat bangun pagi suhu badannya sudah agak normal lagi, jadi bunda gak perlu bolos kantor hari ini. Tapi nanti setelah istrahat siang bunda mau izin pulang, soalnya ntar sore ada acara keluarga di rumahnya nenek totu (almarhumah). *nenek totu = nenek buyut*.
Cepat sembuh ya nak, kalo aulia gak panas lagi ntar sore kita main ke rumah oma totu yah.. biar aulia bisa ketemu dengan oma-opa, om-tante, dan bisa main dengan kakak-kakak dan dd naya...

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio