Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Jumat, November 16, 2007

Dah Sehat Lagi...

Ssttt.. postingnya nyuri-nyuri jam kantor niy :P
Cuman mau ngabarin aulia sekarang dah sehat, dah ketawa ceria lagih, dan mau maem lagi meskipun dikiiiiit ajah, dah ceriwis lagi dengan celoteh-celotehnya yang gak jelas artinya :P, dah minta dititah teyusss gak ada capeknyah... alhamdulillah, seneng banget rasanya.
Kemarin, setelah panasnya turun langsung batuk pilek deh. Sebenarnya hari rabu mau di bawa ke DSA langganan, cuman hari itu DSAnya gak buka praktek. Bunda cuman kasih cough syirup, syukur.. kemarin pileknya dah mulai reda, n semalam dah bisa tidur pules tanpa diganggu batuk lagi. Gak jadi ke DSA deh.. :D
Bangun pagi tadi dah lebih sehat...
Makasih ya atas doa tante-tante n temen-temen semua....

Owiyah, liat nih lagak n gaya aulia yang selalu bikin bunda gemmesss.. ini foto bulan september, saat aulia 12 bulan... muaaachh... ^_*

Lagak & Gaya Aulia

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio