Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Jumat, November 30, 2007

Pe-eR Lageeeeh.. !

Ketiban rezeki PR lagi nih...
Pertama dari bundanya ki'..

1. What is your definition of ‘healthy eating’?
Hmm.. gak punya konsep sih sebenarnya. Cuman menurut aku ya makanan yang bebas zat aditif kayak zat pewarna, pengawet, penyedap, pemanis dan diolah secara higienis.
2. Do you exercise on a regular basis? What is your favorite form of exercise? Least favorite?
Hehe.. setiap pagi nitah aulia mpe keringatan, di kantor (kebetulan ruangan aku di lantai 2) setiap hari naik-turun tangga mpe 5-10 kali bolak-balik. Apalagi kalo lagi ada kegiatan.. huhuhuww..
3. Do you take vitamin supplements?
Jarang kali ya, kecuali kalo lagi sariawan baru beli tablet vit.C.
4. Can you tell that your body is getting older? If so, how?
Kadang merasa tua kalo dipanggil "ibu" sama om bentor, atau pelayan toko/counter hiehiehie. Sehabis melahirkan aulia, baju n celana dah gak muat.. jadi merasa tuak deh! hihihiy. Tapi sekarang baju-baju itu dah muat lagi! So... serasa gadis 20-an tahun lagi dewwhhh. Wakakakak!
5. Would you call yourself healthy?
Alhamdulillah, selama ini jarang sakit. Paling flu sama sakit kepala. Itupun gak sampe berhari-hari, paling cuman sehari dah sembuh. So, sehat lah!

Brikodnya, dengan segala kerendahan hati, pe-er ini bunda persembahkan kepada... *nglirik list tetangga* : Dhona (bunda fia), Vina (bunda alif-mila), Bunda Aurell, Nia (bunda rayna)
Selamat mengerjakan yah!

Yang kedua pe-er dari Sachroel tentang 8 habits. Dah basi yaaa? Hihihiy, Pe-eR ini ditimpuk sejak September lalu, dan baru sekarang bisa dikerjakan.. dasarrr!

Aturan main nya sbb:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.

Jawaban :
1. Suka nyium aulia kapan dan dimana saja, dan paling suka kalo pas aulia bangun tidur. Hmmm.. wangi 'acem'nya itu loh.. gak ada diujung dunia manapun. Khas Aulia!! Hehehehe...
2. Suka menunda-nunda pekerjaan. Buktinya ini pe-er dari 2 bulan lalu, baru sekarang dikerjakan :P. Sama dengan pekerjaan kantor, bunda seneeeeng banget kerja laporan kalo sudah diuber oleh kasie. hiheiehie.. setelah selesai, puas deh rasanya! Aneh yaaa?
3. Ngorek kuping. Satu hari bisa 5 kali :P. Nikmat gituh loh! Wakakakak. So, cotton buds masuk dalam daftar kebutuhan pokok setiap bulan. Eh, bunda pernah ke dokter THT, diperiksa pake komputer (tauk ah nama alatnya), katanya bersih! (la wong tiap hari dikorek), gak ada yang aneh, telinganya sehat-walafiat :P
4. Tukang panik. Ini sih kata ayah. Padahal bunda gak merasa tuh :D
5. Mudah emosi. Hehehe, palagi kalo mo dekat mens.. duh rasanya emosi meledak-ledak tanpa sebab. Apalagi kalo ada sebab.. dunia serasa mo runtuh kata si ayah. Tapi setelah itu normal kembali kok, gak pake dendam kesumat :P
6. Ngenet setiap waktu. Ini dia nih yang sering bikin "syirik" temen dikantor :P sampe dijuluki "ibu blogger". Selain blogwalking, browsing apa aja yang ada dibenak pikiran. Paling sering tentang perkembangan balita :D
7. Mabuk kalo naik mobil/bis lebih dari 1/2 jam. Emang dari sononya. Ini salah satu yang bikin bunda ogah diajak pindah ke jakarta. Dan juga yang bikin bunda gak mau diberi tugas dinas ke luar kota.. :) (Stt.. dari bandara cengkareng ke pulogadung naik taksi pake mun-mun bo!) Dan ini nurun ke aulia..!
8. Gak suka dengan pekerjaan masak-memasak. Ini nih yang menyalahi kodrat :( Kalo teman-teman kantor suka browsing resep-resep, beli tablod resep, suka nyoba-nyoba resep, sharing tentang resep, bunda gak tertarik samsek :) Tapi giliran dibawain hasilnya.. wah yang pertama nyoba! dan pasti bilang, "enak banget! besok coba resep lain lagi yah!" :P

Pe-er yang ini gak usah di tag lagi yah... dah basi soalnyah... :D

Dengan dipostingannya pe-er ini berarti tuntas..tas..tasss.. sudah tugas dan kewajiban sebagai ibu blogger :D
Buat yang dah nimpukin pe-er, makasih yaa.. itung-itung jadi ada bahan buat apdetan :P

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio