Pizza... oh... Pizza..

Syukur alhamdulillah, saat ini bunda dah sehat walafiat. Udah seminggu bunda istrahat dirumah. Bete juga sih, abis kerjaan makan-tidur terus.
Tapi entah kenapa dari kemarin bunda males banget makan yang namanya nasi. Makannya bubur jagung terus.
Trus, tadi saat bobok siang tiba2 jadi kebayang PIZZA! Langsung ngiler banget, pengeeeeen banget makan pizza! (Hiks, apa ini yang namanya ngidam ya?) Tapi di gorontalo mana ada pizza? (kasiaaaan deh bunda). Sekalipun ada, siapa yang mau beli siang2 gini?
Hiks...
Waktu bunda sms ayah malah diketawain. Katanya nanti kalo ke jakarta baru makan sepuasnya. Tapi kan pengennya sekarang!
Karena hati jadi gak enak gak kesampean, bunda bikin pizza akal2an. Indomie dimasak, trus dicampur dengan kocokan telur, terigu, bawang bombay, daun bawang, dll. Dimasak di teflon, diolesin blue band, kecap, saos tomat en sambal. Trus dipotong2 kayak potongan pizza.. hmmm...
Lumayan, walau rasanya indomie telur asli hehehe.
Pizza.. oh... Pizza...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang Ayah...

Doa Syukuran Tujuh Bulanan

Menyapih Jempol Dengan Cintah (1)