Arisan Keluarga

Pagi tadi bunda sekeluarga (ada ibu, adik (iko), dan ponakan (rani)) kerumah tante. Soalle ada arisan keluarga "Hiola dan Dunggio" (marga dari pihak ibu). Namanya arisan keluarga pasti semuanya ngumpul. Tante, om, sodara sepupu, ponakan, semuanya rame ngobrol apa aja. Kalo istilah gorontalo 'karlota' hehe.
Tapi yang bikin bunda bete, hampir semua nanyain ayah, nanyain kalo bunda dah "isi", nanyain kapan ayah ke gorontalo, kapan bunda pindah ke jakarta, nanya inilah... itulah... *ugghh!* Kayak gak ada basa-basi lain aja. So what gitu looooh. hiks.
Tapi biarpun bete gitu, bunda tetap santai en senyum aja. (padahal dalam hati... ghhhrrrr!!!) hehehe. Positif thinking aja, berarti itu tandanya mereka perhatian kan ama bunda. Dari pada dicuekin. Ya nggak?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang Ayah...

Doa Syukuran Tujuh Bulanan

Menyapih Jempol Dengan Cintah (1)