Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Jumat, November 07, 2008

Aulia in Playkids

Aulia sekarang dah suka jalan-jalan. Kalo ayah n bunda libur wiken selalu nagih "bunda.. ayo dayan-dayan! pigi totaaa!" *bunda, ayo jalan-jalan! pergi ke kota!*, secara kita kan tinggal di kampung :D. Dan belum lengkap 'jalan2 ke kota' kalo gak mampir ke playkids! Di gorontalo cuman ada 3 tempat ginian, di supermarket santika, karsa dan mall mega zanur. Dah gitu tempatnya di lt.3. Gak ada fasilitas lift. Eskalatornya pun cuman untuk sekali naik, itupun kadang hanya sebagai pajangan :)). Bayangin aja bunda mesti gendong aulia sambil naik tangga sampe lt-3! Huaaah.. mpe diatas duduk istrahat dulu 10 menit. Ngos-ngosan! :D.

aulia @ playground


Pernah sekali aulia minta jalan-jalan, trus sama ayah-bunda cuman diajak muter2 dijalan aja. Pas menuju jalan pulang, aulia protes gak mau pulang, "dayan-dayan totaaaa! dayan-dayan tota!". Mewek deh! Bunda bilang ke ayah, anak kita ini dah pinter gak bisa di boongin lagi!
Trus, di playkids ini aulia paling senang main mobil2an, mandi bola, sama naik kereta *kalo ini bunda juga ikutan naik, hehehe*. Tapi kalo bunda ajak pulang/sudahan, aulia nurut kok. Kan ada anak2 yang lain sampe nangis gak mau diajak pulang.

Dan rencananya wiken besok bunda mau ajak aulia main ke playkids mega zanur lagi. Dah janji soalnya. Trus, bunda juga suka aulia sering main kesini setidaknya bisa lebih bersosialisasi, bisa bermain bersama teman2 sebayanya. Dirumah kan selalu main sendiri, jadi rasa egoismenya sangat tinggi. Sebenarnya sih pengen di masukin ke preschool/paud. Cuman bunda belom nemu yang pas, karena masih pertimbangan dengan si pengantar-jemput. Yah.. maklum kita tinggal di kampung yang memang jauh dari segala fasilitas. Moga aja awal tahun depan aulia dah bisa sekolah... :D

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio