Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Kamis, November 13, 2008

Aulia 26 Bulan

Dah 2 bulan blom nyatat perkembangan aulia. Sekarang aulia udah genap berusia 26 bulan aka 2 tahun + 2 bulan. Makin banyak aja nih tingkahnya, perkembangan yang sangat menonjol adalah bahasanya. Nih, antara lain perkembangan aulia sekarang *yang sempat bunda ingat saat posting* ..
Aulia Ngupil
  • Bisa manggil bunda dengan sebutan b-u-n-d-a, dan bukan 'buba' lagi! *serasa diri ini begitu berarti* Bunda banged gitu loh..! cieeehh..
  • Bisa ngitung 1-10 dengan lancar, Indonesia - English
  • Giginya dah genap 20, alhamdulillah dan semoga bertahan sampe saatnya berganti dengan gigi permanen.
  • Nafsu makannya sangat dan sangaaat bagus! *pertahankan terus ya nak*. Sehari 3 kali makan berat plus ngemil sepanjang hari. Camilannya pun camilan sehat produksi oma. Gak pake snack-snackan warung deh!
  • Kalo minta susu selalu bilang "tolong", kalo salah mau minta "maaf" sambil cium tangan.
  • Perbendaharaan katanya dah buayaaak walopun kadang bunda ayah dan oma suka bingung mengartikannya. Seperti kata "kapa" yang bunda tau artinya setelah 2 minggu dan ternyata itu kata "kenapa" :D . Yang masih dalam pencarian sekarang kata "kong-kong" kira-kira apa artinya ya? Kata ini aulia ucapkan kalo bunda aja bisik-bisik. (LOL)
  • Doyaaan banged makan kolak pisang *keik ayahnya nih*. Padahal kan aulia alergi kelapa/santan, alhasil setelah makan kolak mulut dan pipinya penuh bercak2 merah *hilang dalam waktu 15-30 menit*.
  • Udah bisa lari-larian.., bisa berdiri dengan sebelah kaki *bisa menjaga keseimbangan*
  • Bisa pake dan buka celana sendiri tanpa dibantu, walo pakenya blom rapi *karet belakang*

Btw, foto diatas saat aulia usia 20 bulan *lagi ngupil* soalnya flashdisk bunda ketinggalan jadi gak bisa post foto aulia yang terbaru :D

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio