Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Februari 05, 2008

Aulia 15 Bulan

Bulan Desember 2007, aulia genap berusia 15 bulan. Aulia semakin lincah tentunya. Beratnya dah 9.7 Kg, rambutnya dah bisa dikuncir dua... cantik deh anak bunda!

Saat ini aulia mulai seneng berantakin mainannya :P *kalo gak berantakan ya gak belajar bunda!*. Suka maen bedak dan lotion, kalo abis mandi maunya pake bedak sendiri, pake hair lotion sendiri, kalo di larang eh malah ngambek gak mau dipakein baju! Ya paksa deh bunda kadang harus rela liat bedak bertaburan dimana-mana, lotion tumpah dimana-mana.. hiks.. pemborosan!

Diusia ini aulia udah bisa diajak kompak n kerjasama. Kayak main bareng ayah bikin menara dari kubus yang disusun trus dilempar dengan bola, aulia mau disuruh ambil bola n kubus yang berantakan. Main pancing-pancingan ikan ma ayah, kalo ikannya kena sama-sama ketawa kegirangan. Owiyah, aulia dah bisa nyusun 3 kubus loh! Setiap kubusnya berhasil disusun aulia tepuk tangan sendiri.. :D Horeeeee...

Trus, aulia juga seneng main dede-dedean. Kalo ini mah mainnya sama bunda. Bonekanya diselimutin trus digendong, dipeluk, dan dicium. Kalo main dede-dedean, aulia berperan jadi seorang bunda dan bonekanya jadi dedek. Pokok'e lucu deh liat gaya aulia lagi gendong dedeknya.

Aulia 15 Bulan

Aulia dah mau minum susu di gelas loh! Tapi tergantung mood, kadang mau minum digelas kadang tetap ngotot minum pake botol. Makannya yang susyahhh, kalo disuapin rasanya dah seneng banget kalo bisa abisin 3 suapan nasi. Aulia sekarang dah bisa makan bakso ayam n bakso sapi. Pernah juga di ajak makan di kfc, disuapin nasi ama perkedel.. eh ternyata makannya lahap. Setengah dari porsi nasi plus 1 biji perkedel kentang bisa dihabisin. Seneeeeng banget rasanya. Tapi kalo disuapin dirumah, teuuutaaaup ogah! Mosok sih tiap hari makan di kfc, ntar jadi chaki deh! :P

Kalo jalan, masih terus dititah. Tapi titahnya tinggal satu tangan ajah. Dah bisa berdiri sendiri tanpa pegangan dari posisi duduk. Kadang kalo lagi berdiri (sambil sandaran di meja ato kursi) aulia bisa melangkah 3-4 langkah. Dan kalo ada yang ngliat n diteriakin, eh.. aulianya jadi kaget dan brrrrukk...! jatuh deh!

O wiyah, bulan ini aulia sempat sakit. Karena aulia gak mau makan dan liurnya suka keluar, oma periksa giginya. Dan ternyata gusi n mulutnya merah seperti ada sariawan gituh. Duh. kecian kamu nak.. bunda suka marah-marah kalo kamu gak makan.. :( Karena bunda takut kenapa-napa, hari jumat sore tgl 14 desember langsung dibawa ke DSA. Ternyata aulia kena radang gusi, secara gusi dalamnya pada bengkak karena mau tumbuh gigi bersamaan. Dan ini penyebab kenapa aulia gak mau makan. Dokter saranin agar susunya dilarutkan biskuit sebagai pengganti makanan sementara karena aulia gak mau makan. Karena giginya mau tumbuh, oleh DSAnya dikasih vitamin el**na yang banyak kandungan kalsiumnya.

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio