Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Mei 05, 2008

Kwek.. Kwek.. Sepeda Pertama Aulia ..!

Kwek..kwek..kwek.. ada sepeda,
Sepedaku roda tiga,
Dibeli ayah bunda,
Biar makanku lahap! :D
Kok kwek..kwek.. bukannya kring..kring..? Hehehe, secara gitu looh, sepeda aulia ini melodinya seperti suara bebek 'kwek-kwek-kwek" bukan kring-kring. :D

Sepeda ini dibeli ayah n bunda karena setiap hari aulia sukanya naik kereta keranjang pakaian dan minta didorong n ditarik pake sarung! Yang ngajar main begini ya si ayah! Jadinya setelah si ayah pergi kerja, oma atau sisa iko yang jadi tukang narik "kereta aulia"! Hihihi.. Yah, akhirnya sabtu pagi dibelilah sepeda pertama aulia..!

Aulia seneng banget tentu! Pokokke weekend kemarin acaranya naik sepeda deh! Pagi-siang-sore, di dalam rumah, di halaman, di jalan, maunya naik sepeda teyuuus! Yang jadi tukang dorongnya si ayah, sisa iko.., kk rani jadi cheerleadernya aja deh! Abis, udah gak muat lagi kalo boncengan sama aulia :D Bunda..? Hehehe.. bunda cukup jd tukang parkirnya ajah :P

Owiyah..lupa! Aulia sekarang dah sembuh dari batuk-pilek. Makasih ya buat teman-teman n tante-tante atas doanya. Aulia udah sehat kembali, udah ceria lagi (apalagi ada sepeda baru), dan yang paling penting... aulia dah mau makan lagi seperti biasa.
Sejak ada sepeda, aulia makannya sambil naik sepeda looh! Hihihi. Gak nanggung lagi, nasinya pasti abis dan gak pake dilepeh-lepehin lagi. Moga-moga ini bukan karena sepeda baru ya, tapi emang nafsu makannya dah normal kembali.

Sepeda Pertama Aulia

So... ada yang mau boncengan ama aulia? :D

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio