Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Mei 13, 2008

Aulia 20 Bulan

Hari ini aulia genap berusia 20 bulan!
  • Nafsu makan meningkat drastis hingga 300% tanpa diberi suplemen penambah-nambah!! Alhamdulillah, bunda sampe sujud syukur.. :D
  • Selalu bilang 'pu' kalo mau beol, jadi gak pernah beol dicelana lagi! Kecuali bunda or oma telad bawa ke toilet! :P
  • Bilang 'pis' kalo mau pipis, jadi dah irit celana dooong! alias gak pipis dicelana lagi! Kalo pipis maunya jongkok, gak mau berdiri hihihi. Alhamdulillah.. gak pake training pipis nih. Tapi kalo malam masih tetap ngompol :P
  • Senaaaang banget corat-coret. Bangun pagi abis ngeteh pasti nyari pensil n buku gambar. Bisa menggambar lingkaran (bulat) dan menarik garis horizontal dan vertikal meski gak lurus. Mulai bisa memegang pensil dengan benar dan menariknya dengan gerakan halus.

  • Gaya Belajar

  • Bisa jalan cepat (setengah berlari), suka jalan mundur!
  • Suka mukul dan menggigit kalo marah! Kalo dah gini, bunda cuman pelototin dengan mata yang tegas (cieehh), dan aulia langsung mengulurkan tangan (minta maaf), cium tangan, cium lutut dan cium pipi bunda! Bunda gak jadi marah deh!
  • Bisa mengucapkan kalimat pendek dengan 3-5 kata.
  • Pinter gaya kalo difoto! Kalo yang ini gak tau nurun dari siapa, secara ayah sama bunda gak narsis gitu deh! Hihihi

  • Aulia 20 Bulan

  • Senang meniru bunda dandan kalo mau ke kantor. Aulia niru bunda pake bedak compact, pake body lotion, pake cologne, bergaya didepan cermin, hihihi.. lucu deh!
  • Bisa pake sandal jepit sendiri, bisa membedakan sandal untuk kaki kiri dan kaki kanan.
  • Bisa membedakan ukuran besar-kecil, atas-bawah, panas-dingin.
  • Udah dikhitan dengan acara adat gorontalo "mopolihu lo limu". Liputan acaranya blom sempat diposting, tunggu aja ceritanya! Cuman foto-fotonya udah bisa di lihat di gallery foto aulia.

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio