Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Jumat, April 11, 2008

Award, Tanda Cinta, dan Numpang Nampang :P

Bunda kebagian awards nih... makasih yaa buat yang dah ngasih....

Pertama spreader of love award dari Mbak Astien(Bundanya Ki') Makacih yaaa... love you too.. :P
Sebenere award ini dikasih sejak awal tahun kemarin tapi baru sekarang bisa dipajang. Hehehe.. Soalle setiap posting pasti lupah. Maaf ya bunda ki'... :) Nih dia awardnya :

.


Kedua Tanda Cinta dari Bunda Aurel Duh.. makacih ya bun, love you too juga.. :)



Dear Friends and co-bloggers lets play-game-tag to tag- “pass it to the front”

Heres the Rules :* First copy and paste it.* Do not remove any content.* Just add One word related to your blogs.* If you don’t like the concept Pls! say no?* Our main goal is we are going to circulate our number of friends.* The more people join the “pass it to the front” the more links we generate.* Lastly write only one word “short” for your blogs…* Keep it simple and short,i know some of you have more than one blogs.* The color is only black, gray, or white plssss avoid using any color okies.

Let me show you :1.-Filipina,2.-Stories,3.-Abroad,4.-Husband,5.Gagiers, 6. Life 7. Everything, 8. Offer, 9. Moments, 10. Journey, 11. Simple 12. ABaLe 13. Eucalyptus 14. Greiche (Gege) 15. Wilda 16. Truly 17. Bunda Aurell 18. Bunda Aulia

Everyone do this kind of Linky Game recently. Why don't I pass this one to them too?!
Hmm.. aku lempar juga deh, ama Mama Galang, Ummu Tsabitsa, dan Mamanya Ega... Tangkap yaaa...!

Ketiga Numpang Nampang *ah.. jadi malu* :P
Ini karena Mamanya Ian yang minggu lalu ninggalin pesan di SB katanya blog bunda ada di tabloid saji. Suwer.. jadi deg-degan *hahaha* plus penasaran. Dan dah siap2 mau konfirm kalo emang bener isi blog ini dimuat tanpa izin (cieeeehh). Waktu itu bunda langsung sms si ayah minta dibeliin tabloid saji kalo pulang. Si ayah kaget, kok tumben beli tabloid masakan. Secara bunda kan gak hobi masak n selama ini gak pernah jarang beli tabloid resep. Bunda bilang kalo ada info dari temen katanya Catatan Bunda ada di tabloid saji. Si ayah ngakak! Apa hubungannya tabloid masakan sama Catatan Bunda. *iyah juga yak! :P*

Ternyata....
Cuman numpang nampang doang :P. Karena artikel sebenarnya adalah tentang Cara Memasarkan Produk di internet di Bonus Booklet-nya Tabloid Saji. Trus disitu ada promosi tentang Studio Designnya mbak astri. Naaaaah... ditampilan porto folionya ada desain blog ini, secara blog ini hasil desainnya mbak astri. So, numpang nampang gitu loooooh... hehehe *gak jadi ge-er deeeh..*

.


*Update*
Wopss.. tuh kan si pelupa.
Bunda lupa sekalian kerja PR dari Mamanya Shaina.
Nanti ajah yaah... Untuk postingan brikudnya ajah :P

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio