Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Maret 24, 2008

Bibilku Saliwawan!

Sariawan kok makan es krim? Gak.. ini foto aulia sebelum kena sariawan. Aulia doyan banget makan es krim! Liat aja tuh gayanya! Hehehe...

aulia mam es krim

Emang, saat posting cerita ini aulia lagi kena sariawan. Letaknya pas di bibir bawah (Bunda susah ngambil gambarnya :D). Kecil-kecil kok kena sariawan ya? Entah itu sariawan beneran apa karena bibirnya kegigit. Bunda kasihan banget liatnya. Secara bunda kan sering kena sariawan jadi tauk gimana perihnya kalo lagi sariawan. Dan ini berdampak pada nafsu makan aulia. Karena bibirnya perih aulia gak mau makan sama sekali. Bahkan dibujuk dengan es krim kesukaannya!
Bunda sampe pusing mikirin gimana caranya agar aulia mau makan. Dari bubur, soto ayam/lontong, roti sama biskuit yang dicelup di susu pun aulia gak mau. Akhirnya oma saranin dikasih air tajin (air beras yang diambil saat memasak nasi). Air tajin yang kental ini dicampur dengan susu. Lumayan, ini bisa membantu asupan makanan keperut aulia. Entah bikin kenyang apa gak. Alhamdulillah kalo dikasih sup ayam (pake hati dan daging ayam dicincang), aulia masih mau makan tahu dan sayurannya (wortel, labu putih, kentang) plus kuah supnya diminum. Ditambah dengan buah sunkist yang diperas. Setidaknya masih ada makanan bergizi yang masuk ketubuh aulia. Karena gak sempat ke DSA, bunda cuman kasih suplemen vitamin saja. Bunda pikir kalo ke dokter pun paling dikasih vitamin dan antibiotik :D
Karena sariawan ini, berat badan aulia turun. Dan long wiken kemarin kita gak kemana-mana. Main bareng aja dirumah. Kayaknya aulia puaaaass deh main bareng ayah n bunda di rumah selama 4 hari berturut-turut.
Doain aulia yaaa, biar sariawannya cepat sembuh... :(

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio