Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Mei 21, 2007

Long Weekend

Kemarin bunda libur panjang *panjangnya cuman 4 hari :)*. Lumayan bisa ngasuh aulia. Bunda liburnya mulai kamis, trus jumat cuti bersama ditambah libur rutin sabtu dan minggu. Kalo ayah cuman kamis aja, jumat sabtu tetap kerja. Maklum kerja swasta.. :P
Trus, kemana aja? Gak kemana-mana koq. Dirumah aja :)
Bete? Nggak laahh.. Soalle ditemani sang bidadari kecil. Yup, empat hari bunda lengket terus dengan aulia. Kecuali kalo bunda mau mandi, makan n buang air aja.
Atau kalo aulia lagi bobok. Itupun bunda tetap disamping jagain aulia bobok.
Banyak hal-hal baru yang dah bisa dilakukan aulia. Seperti tepuk tangan kalo bunda nyanyiin lagu "tepuk tangan", bisa ber'kicau' dengan suara nyaring melengking *suara burung kutilang kalah deh!*, dah bisa merayap maju kalo tengkurap walopun masih belum lancar. Belajar angkat pantat untuk merangkak. Gayanya seperti kodok mau lompat hahaha. Sayangnya bunda gak sempat foto.
Trus, kita sama-sama belajar mengenal anggota tubuh. Kalo bunda bilang "ini pipi bunda" *sambil bunda tepuk pipi* "mana pipi aulia?" Aulia langsung pegang pipinya..
Pokokke putriku lagi lucu-lucunya deh. Libur empat hari aja rasanya cuman 4 jam!
Rasanya bahagia sekali bisa melewati waktu bersama aulia, menyaksikan perkembangannya dari waktu ke waktu. Sayangnya... bunda punya pilihan lain yang mengharuskan bunda gak bisa mengasuh aulia... :((
O, iya.. selama libur kemarin, saat jagain aulia bobok bunda iseng bikin desain blog. Temanya 'Dunia Kecil Aulia'. Tapi blom sempat dibikin account blognya. Masih bingung mau diisi dengan cerita apa. Soalle kalo cerita tentang aulia kan udah dicatat disini. :) Masih cari ide dulu. :)
Nih, desainnya..

Label: , ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio