Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Jumat, Mei 04, 2007

Kebiasaan Aulia

Ada kebiasaan aulia kalo lagi baring telentang. Gaya kakinya kayak difoto itu. *tuh gayanya lagi sms bunda, hehehe* Entah itu sambil mimik susu atau lagi mainin bonekanya, ataupun hanya sekedar ngoceh "..tah.. tah.. tah..! Maa.. maa.. mahh..! tissss.. tissss.. tisss..! Aaaaaaauuu...!!" Pokokke kosa katanya dah lumayan banyak deh. Trus kalo ditanya gimana naik motor, bibirnya langsung "mbuuurr... mbuuhrr... nggg.. nggg..". Kalo pas lagi makan, trus ditanya gimana naik motor asli deh semua isi dalam mulutnya berhamburan keluar! hehehe.
Ada juga kebiasaan aulia kalo menjelang malam. Menghitung cicak di dinding sambil bunda nyayiin lagu 'cicaak.. cicaak... di dinding, diam.. diaam.. merayap... dst' , dan ini aulia sambil netek digendong bunda jalan muter-muter di dalam rumah sambil nyari cicaknya! Bayangin coba..! Meskipun ini kebiasaan yang bikin bunda capek banget, *abis aulia ditetekin sambil jalan-jalan dan nyanyi lagi!* tapi bunda seneng melakukannya dengan aulia. Gimanaaa gituh rasanya. Soalle kebiasaan ini hanya bisa dilakukan aulia dengan bunda saja! Kadang sampe aulia tertidur dalam gendongan bunda...

Trus, ada kebiasaan aulia yang blom bisa ilang sampe sekarang. Kayak difoto ini, isap jempol! Karena takut dengan pengaruh buruk kebiasaan ini, bunda pernah konsultasikan dengan DSA-nya. Kata dokter sih gpp, tapi ada kemungkinan kebiasaan ini bisa berlanjut sampe aulia besar. Dan untuk saat ini, mungkin masih susah dihilangkan karena aulia masih bayi. Nanti seiring pertumbuhannya, kebiasan ini bisa dihilangkan perlahan-lahan dengan cara baik-baik. Dan bukan dengan cara yang kasar. Gitu kata dokternya.

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio