Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Juli 19, 2006

Minggu Ke-32 Kehamilan

Alhamdulillah, kehamilan bunda dah masuk minggu ke-32. Si dedek semakin sering nendang, sampe perut bunda terasa mengeras tapi gak terasa sakit. Katanya ini yang namanya Braxton Hicks Contraction yang merupakan proses awal suatu kelahiran dimana leher rahim dah mulai terbuka.

Trus, saat ini bunda lebih sering merasa haus. Jadinya banyak minum air putih, apalagi kalo makan, minumnya bisa sampe 3-4 gelas jumbo deh. Dan lebih enak lagi kalo minum air es.. srluuppp... paling nyamaaan sedunia, hehehe! Tapi justru yang nyaman ini yang sering dilarang, katanya ntar dedeknya besar, ntar kandungannya jadi banyak cairan, pokokke banyak alasan. *Emang bener gak sih?*

Kalo si dedek menurut info perkembangannya diminggu ke-32 ini kuku dari jari mungil tangan dan kaki si dedek sudah lengkap dan sempurna. Rambutnya pun semakin banyak dan semakin panjang. *insya Allah*. Berat badannya sudah mencapai 1.700-1750 gram dengan tinggi badan 40-42 cm.

O iyah, hari jumat kemarin bunda sempat kontrol kandungan ke dokter. Sebenarnya rencananya kan hari rabu, tapi kebetulan Dr.Elson lagi keluar kota.
Menurut hasil pemeriksaan dokter, kondisi dan posisi si dedek baik2 aja. Trus denyut jantungnya juga sempat diperiksa, tapi bunda gak di USG, soalle pengen surprise aja ntar kalo dah lahir nanti :D *meski sebenarnya penasaran banget :D*

Dan kemarin bunda izin (lagi) gak masuk kantor. Soalle kemarin belanja segala keperluan si dedek, popok, gurita, baju, celana, dll. Meski belinya cuman 1/2 lusinan aja. Soalle kata ibu blom boleh belanja banyak, pamali katanya :D Jadi sekedarnya dulu untuk persiapan sidedek saat lahir nanti...
Semoga semuanya lancar ya... Amieenn....

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio