Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Februari 22, 2006

Test Darah

Bunda kemarin ke RSAS untuk test darah di laboratorium. Waktu ke dokter kemarin kan dikasih surat rujukan untuk test darah. Emang sih kata dokter rujukan test darah itu kalo demamnya gak hilang setelah minum obat. Dan alhamdulillah gak demam lagi.
Tapi bunda pikir2 gak ada salahnya untuk test darah, apalagi gratis pake kartu askes. Makanya kemarin bunda minta rujukan dari puskesmas dulu sesuai prosedur penggunaan kartu askes. Trus dirujuk ke poliklinik kebidanan RSAS.Kebetulan dokter yang bertugas disitu Dr.Imelda Gunawan, Sp.OG, jadi langsung dikasih pengantar ke laboratorium. Agak ngeri juga waktu liat jarum suntik :D Bunda merem aja pas diambil darahnya dan ternyata gak sakit.
Trus kata perawat yang bertugas, hasilnya diambil jam 2 siang. Duh... berarti harus nunggu 4 jam lagi. Dari pada capek nunggu trus jam segitu dokternya udah pulang, bunda bilang diambil besok pagi aja. (Jadinya 2 hari bunda izin gak masuk kantor)
Dan tadi pagi bunda ke RSAS lagi untuk ngambil hasil pemeriksaan sekalian konsultasi ama dokternya.
Alhamdulillah, kata dokter hasil testnya bagus. Semuanya normal.
Ini hasil pemeriksaan sesuai rujukan :
  • Hb : 13,1 g%

  • Lekosit : 8000 /uL

  • Trombosit : 273000 /uL

  • Hematokrit: 32,5 Vol%

  • LED/BSE : 12 mm/jam

  • Malaria : Negatif (-)

    (kok diperiksa malaria ya? Seumur2 kan bunda gak pernah kena malaria. hehe>

    Label:


    ------------------------------------------------------------
     
    about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
    designed by astri nugraha design studio