Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Kamis, September 25, 2008

Maap Lahir Bathin

Gak terasa Ramadhan tahun ini akan segera berakhir. Dan selama Ramadhan ini gak ada catatan tentang Aulia disini tapi bukan berarti Ramadhan kali ini gak berkesan bagi keluarga kami. Secara kan aulia blom puasa, trus setiap sahur juga aulia gak ikutan bangun. Kecuali kalo berbuka, aulia ikutan berbuka juga, gayanya persis orang yang puasa n nunggu beduk buka. Trus, hari-hari diawal ramadhan (8 hari) lebih banyak bunda habiskan di rumah sakit, nungguin/ngurusin om dan tante yang dirawat di sana, sampe buka puasa di RS. Alhamdulillah, sekarang udah pulang kerumah dan kondisinya udah mulai membaik meskipun masih terus kontrol ke dokter.

Dan inipun salah satu alasan kami untuk gak bisa mudik lebaran ke Pekalongan. Disamping emang rencananya mau lebaran di Gorontalo dulu (lebaran kemarin mudik), trus karena cuti-nya ayah cuman 3 hari karena ada launching produk baru di kantornya tgl 6 Okt jadinya setelah hari raya mesti lembur mempersiapkan segala sesuatunya. Dan ditambah harga tiket pesawat yang sangat melambung tinggi (terakhir bunda cek ke travel untuk penerbangan gto-jkt tgl 27 sept tiketnya 2jt-an) setelah bunda hitung-hitung biaya tiket PP gto-jkt untuk kami bertiga saja (jika mudik nih) kurang lebih 10jt-an. Blom untuk biaya lain-lain dan lain-lain. Hwaaaa....

Subuh tadi udah nelpon ke Mbah-nya aulia di Pekalongan, ngasih tau kalo gak bisa lebaran ke pekalongan. Si Mbah kangeeeen banget ama cucunya. Hanya saja kami janjikan insya Allah jika ada kesempatan dan rezeki kami akan sempatkan untuk liburan ke Pekalongan :)

Dan karena besok terakhir bisa online (kan cuman nebenk koneksi di kantor :P), kami sekeluarga (Ayah, Bunda dan Aulia) mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
Taqobbalallahu Minna Wa Minkum
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Cat :
Gak sempat bikin kartu ucapan lebaran niy. Secara bunda lagi demam scrapbook hehehe...
Owiyah... kami ucapkan selamat datang di Gorontalo buat Shaina Sekeluarga.. Horeee... bisa kopdaran!

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio