Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Juni 20, 2007

Plong!

Alhamdulillah, saat ini bunda merasa plong! Plong dari tugas kantor :) Iyah, minggu-minggu kemarin banyak job yang mesti diselesaikan, sampe ada beberapa "catatan bunda" yang tercecer, yang tadinya mau diposting tapi mana sempaaat? Jadinya ilank deh!
Malah kemarin kan bunda pesan leot dari mbak tina. Leotna dah jadi, dah lama dikirim tapi sampe sekarang blom sempat dipasang. *maaf ya mbak tina* Soalle kalo leot baru dipasang, assesoriesnya mesti di edit lagi. Tadinya sih leotnya mau bunda pasang pas hari ultah tapi.. lagi-lagi.. mana sempaaaatt? Pokokke tunggu aja deh :)
Eh jadi heran nih, giliran sekarang bisa posting kok rasa-rasanya jadi binung? :P Binung mau posting apa gituh hehehehe.. Padahal kalo lagi sibuk-sibuknya sering kepikiran mau posting tentang ini, tentang ituw.. duwwhh!
O iyah, hari minggu besok, insya Allah bunda mau ke bandung. *Hiks, pisah dari aulia lagi* Bunda ke bandung untuk mengikuti Diklat Laboran (lagi) di P4TK IPA. Kali ini ayah gak "ngikut" lagi. Soalle dah punya 'boss' sekarang, jadi kalo mau kemana-mana gak bisa seenaknya, harus minta izin ama si "boss" dulu! *dah kerja kantoran*. Kalo kemarin bisa ngikut karena kemarin kerjanya dengan usaha sendiri, jadi bebas.
Bunda di bandung nanti selama 6 hari, insya Allah hari sabtu tgl 30 balik lagi ke gorontalo *dah beli tiket PP*
Padahal rencananya ayah dan bunda mau ke pekalongan, mau hadiri acara mantennya mas heri (adik bungsu ayah) dengan mbak nunung tgl 7 Juli. Kalo bunda sih gak masalah, paling nambah izin seminggu lagi setelah diklat. Tapi karena ayah gak bisa izin, yaa.. gimana lagi. Maaf ya mas heri, mbak nunung, kami gak bisa hadir. Maaf juga buat mbah, karena ini acara keluarga yang terakhir tapi kami sekeluarga gak bisa berkumpul bersama keluarga di pekalongan. Rencananya insya Allah lebaran nanti Ayah, Bunda dan Aulia mau mudik ke pekalongan. *doain moga gak ada halangan ya..*
E..ehh.. berhubung bunda mau ke bandung, kira-kira bisa kopdaran ama siapa ya? Nglirik ke catatan tetangga, sapa yang di bandung ya? Hie..hie..hie hayoooo...!

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio