Ke Acara Ultah Kk E'en

Ini kk e'en didampingi sang mama dengan senyum yang manis ...
Selamat Ulang Tahun yaaa..!

Suasana ultah yang ceria... (mana aulia hayooo...?)

Panjang umurnya... panjang umurnya....
Panjang umurnya serta mulia... serta muliaaa...
Kemarin sore aulia ke pesta ultahnya kk E'en (putri tunggalnya mbak Yayuk, teman kantor bunda) yang di rayain di KFC Mega Zanur Gorontalo. Kk E'en berulang tahun yang ke-4. Aulia pergi dengan ayah dan bunda, ayah sebagai bodyguard hehehe..
Ini pertama kali aulia ke acara ultah dan pertama kali jalan2 ke Mall Mega Zanur. Aulia seneeeng banget. Selama acara berlangsung aulia gak rewel, malah sambil digendong bunda aulia suka goyang2 kakinya. Soalle aulia seneng berkumpul dengan anak-anak. Apalagi dekorasi ruangannya warna-warni dan dihiasi dengan balon yang warna-warni pula.
Acara ultahnya berlangsung dengan ceria, apalagi saat muncul si chaki (maskotnya KFC), semua anak-anak bersorak gembira. Tapi ada juga beberapa anak yang menangis karena ketakutan melihat ada boneka besar. Kalo aulia sih enteng aja. Malah sempat diajak salaman oleh si chaki aulia tenang-tenang aja.
Setelah acara ultahnya selesai, aulia langsung pulang. Diperjalanan pulang aulia tidur pules sambil pegang balon...
Makasih ya kk e'en. Aulia dan Bunda ngucapin "Selamat Ulang Tahun yang ke-4" Semoga panjang umur, makin pinter, makin cantik dan tahun depan undang aulia lagi yaa... hehehehe...



Aulia dan bunda foto bersama temen-temen bunda dan juniornya :)
Aulia yang mana hayooo....?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Back To Blogger

Aulia 22 Bulan

Back To Blog ;-)