Aulia 7 Bulan


Alhamdulillah.. putriku sekarang dah 7 bulan. Dibulan ke-7 ini aulia makin lincah dan makin pinter aja. Beratnya dah 7 Kg dan panjang badan dan lingkar kepalanya ... emm.. (bunda lupa deh, ntar liat catatan kecilnya baru diposting lagi deh, hehehe), tapi yang jelas termasuk dalam ukuran normal untuk seusianya.

Di usia yang ke 7 bulan ini aulia dah lincah guling-gulingan, ke kiri dan ke kanan. Cuman kalo lagi tengkurap dan mau meraih mainan di depannya, bukannya maju malah mundur. Kalo dah gitu, aulia makin penasaran dan akhirnya bukannya berusaha maju atau bangun merangkak malah langsung guling-gulingan kekiri-kanan sampe bisa ketemu ama mainannya dan bunda langsung bersorak-sorak *kayak cheerleaders hehehe*


Dan sekarang aulia dah tumbuh gigi. Dua gigi dibawah dah muncul. Trus yang diatas juga dah mau tumbuh, gusi atasnya dah bengkak. Liat tuh di foto. Gigi kelincinya *istilah ayah dan bunda* tuh bikin bunda gemess kalo aulia lagi ketawa ngakak!!
Alhamdulillah, saat tumbuh gigi aulia gak terlalu rewel. Hanya kepalanya yang setiap hari panas dan sempat mencret selama 2 hari. Bunda sempat khawatir sampe dibawa ke DSA langganannya. Dan oleh dokternya dikasih tau kalo aulia mau tumbuh gigi, sehingga semua benda yang dipegangnya pasti digigit-gigit oleh gusinya yang gatal. Hal itu yang bikin aulia mudah terserang diare, karena benda yang digigit tidak terjamin kebersihannya. Tapi, yang bikin bunda tenang aulia gak pernah nangis atau rewel. Makan, mimik susu, dan tidurnya lancar seperti biasa. Moga aja aulia seperti ini sampe semua giginya tumbuh lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Back To Blog ;-)

Aulia 22 Bulan

Back To Blogger