KMP CreW Junior Ngumpul!

Pengennya sih gituh. Tapi sampe skarang rencana itu blom terwujud.
Jadi skarang ngumpul di catatan bunda aja dulu hehehe...
KMP itu apa sih? *pasti ada yang binun :)*
KMP itu singkatan dari Kajian Mutu Pendidikan. Itu nama Seksi (ops, jangan mikir macem-macem dulu!) Maksudnya.. duh koq jadi binun ngjelasinnya. Ituuuhh.. nama Seksi tempat kerja bunda di LPMP Gorontalo, kalo di Perusahaan namanya Divisi kali yaa?.
Naah.. KMP creW itu ya stafnya, dan semuanya dah merid trus dah pada punya anak, yang diberi nama KMP creW Junior, gitooohh! (ugh! susah banget jelasinnya ah).
Apa dan siapa KMP creW, silahkan baca aja disini bapak-ibu..! Tapi sebelumnya mohon maap kalo blognya itu blom diupdate lagi sejak 2 tahun kemarin! bwek!


O iyah.. yang ngumpul di atas itu gak semua KMP Junior, soalle bunda susah melacak fotonya. Yang itu aja bunda harus bersusyah payah ngumpulinnya satu per satu dari file yang bertebaran di komputernya KMP, hikzz...

Bunda kenalin satu persatu yaa.. (dari kiri ke kanan)
Yang pake topi imut namanya Rini, putri pertama dari K' Nieng (alias Nibonk)
Sampingnya Fitri, putri tunggalnya K' Tino (alias Tin-Tin)
Bawah, namanya Dzaky, putranya Sandra (alias Andha)
Trus ditengah Redy, putra kebanggaannya Yudin (alias Komox, stt.. sekedar info si Komox skarang lagi studi S2 di Surabaya, u huuuii...)
Paling kanan namanya Al-Madjid, putra mahkotanya Norman (alias Mances)
Bawah lagi, pasti dah pada kenal semua hehehehe... (kalo ada yang blom kenal berarti gak gauuull! Nah lo!)
Trus yang imut pake jilbab namanya Agniah, putri tercintah dari Femmy (alias Emoy)
Yang gak sempat nampang disini, putrinya K' Waty (namanya Fatrisyah)dan putra-purinya Pak Ismon alias Momon (namanya gak tauk, abis gak pernah dikenalin, somse sih!) Dan, saat ini yang masih menanti momongan, si Fifi (alias Fifi juga), moga-moga segera nyusul menambah personil KMP creW Junior yaa.. amien..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Back To Blogger

Aulia 22 Bulan

Ke Dokter