Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Februari 13, 2007

Aulia 5 Bulan

Yap! Putriku dah 5 bulan!!
Sebenarnya dari kemarin banyak cerita tentang aulia yang pengen bunda catat disini, tapi bunda gak punya waktu buat posting. Banyak job kantor yang mesti bunda selesaikan yang kebetulan bunda sebagai penanggung jawabnya. Sampe mengurangi waktu bunda bersama aulia. Iyah, kadang bunda pulang telad, kadang dirumahpun bunda harus menyelesaikan kerjaan yang tertunda, kadang hari sabtu bunda kekantor. *Hiks... maafin bunda ya nak, bukannya bunda menyepelekan aulia. Tapi yah... hidup adalah pilihan! Moga kelak jika aulia dah dewasa, aulia akan mengerti yaa..!* Dah ah, jadi sedih!

Lanjuuuwwt...!
Btw, aulia dah 5 bulan lho! Makin lucu, makin nggemesin, pokoke sekarang ini aulia lagi lucu-lucunya deh. Ada-ada aja kejutannya setiap saat, meskipun kadang kejutan itu dalam bentuk "laporan" oma kepada bunda, karena oma yang ngasuh aulia seharian. *Hiks, kadang bunda cemburu sama oma gara2 aulia!*

Sekarang aulia suka angkat kakinya tinggi-tinggi, sambil ngoceh sendiri, hhmmaahh... hmahh.. uwwhh.. aaugtth.. hhmmttt.. hmmah.. aa.. aaa.. aaaa.. aaawwhhh.. Kalo dah bosan bobok2an, pantatnya diangkat trus dihentakkan dikasur. Sampe kasurnya bunyi 'gedebuk.. gedebukk!' Itu gak akan berhenti sampe digendong keluar kamar!
Kebiasaan dari dulu sampe sekarang yang susah dihilangin "isap jari"! Bunda sampe kewalahan dengan 'hobby' aulia yang satu itu. Lagi tidur, lagi main, lagi bobok2an, digendong, dimandiin, bahkan lagi makan pun kalo kelamaan suapnya pasti keduluan jempolnya. Untuk ngilangin kebiasaan buruk ini, bunda sampe beliin empeng. *padahal sebenarnya bunda gak suka liat bayi isap empeng* Iyah, bunda pikir dari pada isap jempol kan lebih baik isap empeng. Tapi dah 3 buah empeng dari berbagai merk, bentuk dan model yang bunda beliin tetaaaap aja gak ada yang bisa ngalahin jempolnya! ughh!
Dan sekarang tangannya mulai suka meraih dan memegang apa aja yang didekatnya *meskipun masih suka dijatuhin*, dan apa aja yang dipegangnya pasti langsung diemut deh! Kalo gak ada yang dipegang, ya jempolnya yang diisap! hehehe. Gitu juga kalo lagi mimik susu botol kadang suka bikin ulah. Susunya gak mau diisap dan malah dotnya yang digigit-gigit pake gusinya. Kata omanya, mungkin gusinya terasa gatal. Itu tandanya aulia mau tumbuh gigi, air liurnya juga suka keluar. Makanya kemarin bunda beliin mainan dari bahan karet khusus untuk bayi yang mau tumbuh gigi, yang aman untuk digigit-gigit. Awalnya aulia suka, mainannya dipegang dan digigit-gigit. Tapi blom 3 menit, coba liat... aulia malah isap jempolnya lagi! Hahaha...
Gitu juga kalo mau bobok, tandanya aulia dah ngantuk dan mau tidur kayak di foto ini. Mata n mukanya ditutup dengan tangan kiri sambil isap jempol tangan kanan. Dan kalo kaget, aulia gak nangis, gak rewel, selama ada jempolnya hehehe. Kalo dipikir-pikir ada untungnya juga ya, tapi takutnya kebiasaan ini terbawa-bawa sampe aulia besar. Kan kasihan... :)

Trus, sampe hari ini, aulia masih blom bisa tengkurap dengan 'sempurna'. Bisanya miring kiri dan kanan. Kalo mau tengkurap pasti mentoknya kayak di foto itu. Kalo udah mentok gitu aulia gak bisa balik kekiri-kanan lagi dan cuman bisa teriak unghh... uwwh... unghhh.. Maksudnya mau teriak tolong... tolong... tolong... gitoh! Hehehehe...

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio