Hiatus Dulu Yaa....

Brubung saat ini bunda lagi super duper sibuk (alasan klasik!). Suwerr dah! Banyak tugas numpuk, maklum... akhir tahun.
Jadi bunda blom sempat apdet meskipun banyak catatan yang dah antri untuk diposting disini dan blom bisa blogwalking mengunjungi blog tetangga :P

Trus, bunda juga blom tahu kapan bisa nongol lagi, pokokke kalo semua tugas n tanggung jawab dah beres dan ada waktu buat ngeblog pasti deh balik lagi dengan cerita rapelan! Mana tahhaaan :P:P

Jadi, bagi siapa aja yang dah mampir disini, makasih yaaa... mohon maaf blom bisa kunjungan balik.. trus mohon catatan ini dijaga baik-baik yaaa, jangan sampai kececer apalagi di robek! Waks! ^_*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang Ayah...

Doa Syukuran Tujuh Bulanan

Menyapih Jempol Dengan Cintah (1)