Bidadari Kecilku Telah Hadir ...

Alhamdulillah, setelah sekian lama off (kurang lebih 3 bulan ya?), akhirnya hari ini bisa buka bloger lagi. Sebelumnya bunda mohon maaf karena kemarin gak sempat pamit waktu mau cuti *maen kabur aja, hehe*.

Trus, bunda sekeluarga juga ngucapin terima kasih buat semua dan semuanya yang udah mampir disini, udah titip pesan, makasih atas ucapan dan doanya.
Dan sekarang karena masa cuti udah habis, jadi udah mulai ngantor lagi dan bisa bloging lagi, soalle postingnya numpang dijaringan kantor :P

O, iya.. selama 3 bulan sejak posting terakhir, banyak catatan bunda yang gak sempat di posting disini, insya Allah nanti diceritain deh utamanya saat proses kelahiran si dedek. Pasti dah banyak yang nunggu kisahnya (deuhh..:D)

Tapi sekilas info aja, bidadariku lahir dengan persalinan normal pada hari Rabu, 13 September 2006, Jam 05.30 di Rumah Sakit Bersalin St. Khadijah Gorontalo pada usia kehamilan 40 minggu + 1 hari, dengan berat lahir 3800 gram, panjang 52 cm, sehat walafiat dan di beri nama AULIA SHAFIRA PUTRI HARYANTO.


Ini dia bidadari kecilku yang cantik... (usia 3 hari)




Sekarang Aulia udah 2 bulan 16 hari, nanti foto-fotonya yang lain nyusul yaaa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Back To Blog ;-)

Aulia 22 Bulan

Back To Blogger