Ayah Day!

wiken with ayahIni cerita tentang wiken kemarin. Hari sabtu, bunda gak bisa nemanin aulia seharian. Meskipun bunda dah komit sendiri bahwa hari sabtu-minggu adalah milik aulia, tapi ... yah, orang lain gak mau tauk apalagi kalo namanya bos, mana peduli dengan urusan bawahan!. *Maaf ya nak, bukannya bunda menomor-duakan aulia :(*.
Hari sabtu pagi (sampe siang) bunda mesti menghadiri acara pembukaan kegiatan yang merupakan salah satu program LPMP di salah satu sekolah (SMA). Padahal bunda pikir, bunda hadir atau gak hadir pasti sama aja, tapi yang namanya perintah atasan mau gak mau, suka gak suka, selama gak ada alasan yang tepat untuk menolak ya mesti dilaksanakan.

Trus, hari minggu kita gak kemana-mana, kebetulan minggu pagi dirumah lagi ada 'acara', jadi ngumpul dirumah aja. Ada kk rani, kk gode dan kk amin. Aulia seharian main dengan ayah dan kk rani. Pokokke seharian lengket dengan si ayah deh; mimik susu dengan ayah, main kuda-kudaan dengan ayah, dititah sama ayah, ganti baju n celana sama ayah, bobok dijagain ayah, makan ditemanin ayah..
Alhasil, karena si ayah ini tipe ayah yang 'nurut' sama anak, jadinya apapun keinginan aulia gak akan ada kata tidak! ato jangan! Sampe aulia habisin 2 buah pisang yang lumayan gede trus masih merengek minta nambah, eh diturutin sama ayah!
Udah gitu, gak bilang-bilang ama bunda. Jadinya, pas aulia disuapin makan siang, gak mau n malah mual n muntah. Langsung deh mulut bunda "bernyanyi".. lagunya "rock" lagi! hehehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Makan Siang Bunda

Doa Syukuran Tujuh Bulanan

Ke Dokter